Senin, 21 Juli 2008

Aku Sakit

Sudah beberapa hari ini aku merasakan nyeri di perut bagian bawah. Terasa amat nyeri dan ngilu bila berjalan atau naik motor di aspal yang tidak rata atau bila lewat makadam.

Aku belum periksa ke dokter dan juga belum ke lab. Aku berharap itu hanya infeksi biasa. Nyeri yang pernah kurasakan bertahun-tahun lalu sebelum menikah. Dismenorhoe, begitu istilah kedokterannya. Sakit itu mulai datang sejak SMP dan rajin mengunjungiku pada saat-saat tertentu. Tapi setelah menikah, sakit itu hilang dan kini baru muncul lagi. Dengan gejala yang nyaris sama. Kira-kira apa ya? Yang pasti bukan dismenorhoe, meski datangnya bersamaan dengan saat-saat tertentu itu. Tumor, kista, kanker...hiii...mudah-mudahan bukan. Semoga hanya infeksi biasa...semoga cepat sembuh. Aku tetap belum ke dokter, padahal bagiku hal ini cukup menyiksa dan mengganggu aktivitasku... Doakan semoga cepat sembuh ya... Amin

Tidak ada komentar: