Minggu, 14 Juni 2009

Hari Kedua

Hm... hari ini hari kedua menghadiri seminar.... biasanya kalo ada abi, aku gak boleh datang... hari minggu disuruh di rumah aja.. sbenarnya kan sayang, udah bayar dan waktunya ambil sertifikat...

Karena sertifikat itu gunanya untuk memperpanjang ijin praktek. Setahun harus mengumpulkan 30 SKP, jadi bila surat ijin praktek diperpanjang selama 5 tahun sekali, maka setahun minimal harus mengumpulkan 6 SKP. Aku sendiri kalo ada kesempatan, senang-senang aja ngikuti seminar. Selain refleshing ketemu dengan teman2, juga bisa sekalian reflesh ilmu, karena biasanya ada penemuan2 baru yang lebih baik. Ya, buat apa lagi kalo bukan buat kebaikan pasien :)

Oya, karena kemarin aku puyeng akibat suasana txi, hari ini aku memberanikan diri untuk bawa mobil sendiri... hehehe selain juga ongkos taxi sekarang mahal, kemarin pp habis 80 ribu. Maklum ibu2 suka berhitung.... mending buat beli buah, susu, atau apa..hehehe

Kemarin juga saat naik taxi aku udah hafalin jalan... lewat sini, belok sini...hehehe. Masalahnya aku gak hapal jalan2 kota Jakarta, juga belum pernah masuk kota sendirian... jadi hari ini benar2 nekat deh.... Biasanya cuma ke bandara, ke klinik atau ke sekolah antar jemput anak2 plus ke tempat les anak2 dekat rumah.

Hari ini materinya bagus banget...:)

Ohya, pulang sampai rumah jam 14.00. Di jalan nelpon abi, katanya tas ranselnya rusak.... waduh beli di mana ya? aku ingat dekat klinik ada yang jual eager... coba deh nanti ke sana...

Malam ini rencananya mau bikin rekap nilai dokcil dan bikin naskah buat buletin yasmin...
tadi sempat datang ikut arisan RT, namaku keluar, tapi aku minta dimasukin aja dulu... soalnya juli waktunya liburan anak2.... takut masih di luar kota....

Oya, Raka dan Putri -anaknya pak RT- dirawat di harapan kita karena kena demam berdarah... waduh di mana kenanya ya... rumahnya depan rumahku pas...
semoga tidak menular ke anak2 lainnya ya...

Semoga keduanya cepat sembuh.... amin

Tidak ada komentar: