Kamis, 18 Desember 2008

DESEMBER

Ya... akhirnya Desember datang juga. Hm aku coba mengingat-ingat, kenangan apa saja yang ada di bulan Desember ya?

Kemah Kelas 1 SMA
Wah... ini pengalaman yang tak terlupakan... menyenangkan dan penuh kenangan. Aku selalu suka alam. Cinta banget. Apalagi tempat kemahnya bagiku menyenangkan. Bersama teman-teman yang juga menyenangkan. Ada Haris, Ririd, Asri, Yayuk, Silvi...hm siapa lagi ya? Aduh friends...i miss you all...!!!
Sambil nulis ini aku membayangkan lagi duduk di bangku kelas 1F yang kelasnya ada di pojokan, dekat kantin dan dekat kamar mandi. Aku duduk sebangku dengan Yayuk (Halo Yayuk, dimanakan dikau sekarang?)
Lalu dekat bangkuku dikelilingi oleh Silvi, Haris, Asri, Ririd, Dina. Jadi ingat, kalo jam kosong aku suka menyanyi-nyanyi bareng Silvi atau menirukan kata-kata yang ada di kaset Cinderella... bersahut-sahutan, hihihi...norak bandet kita ya Sil saat itu...dan kita akan tertawa-tawa... Silvi aku kangen sama kamu deh... kapan kita bisa ketemu lagi ya?

Menikah
Hehehe... tentu saja aku ingat, di bulan Desember ini ada momen penting yang pastinya nggak bakal aku lupakan. Yup, I married in December 1996.... jadi nggak terasa udah 12 tahun berdampingan, bersebelahan, berdepan belakangan, dengan seseorang yang dari mencium baunya aja aku udah hapal...hihihi (Abi, please deh... kebetulan aku menikah dengan makhluk yang bertipe laki-laki bangets! Dalam artian, tidak suka berwangi-wangi, berdandan apalagi perawatan..hihihi.. jauh banget deh... nggak pernah pakai parfum juga, jadi ada bau alami yang terpancar apalagi sore hari sepulang kerja...wah... wis pasti harum bangets! Buktinya begitu abi pulang langsung diuwel-uwel dan dikruntel sama dua jagoan cilik. Sering si kecil sampai owek-owek karena dapat hukuman kena cium -maaf- kethek abi...hihihi). Tapi ya tetep aja nggak bosan, hampir tiap sore kita berempat kruwelan di kamar....

lanjut besok ya... mau bobok dulu... bye!

2 komentar:

Ummi Nur Syakirin (ahliaHerman) mengatakan...

salam'alaik...
jazakallahu khairon ya anti mampir ke blog ana...anti ni doktor ya??hmm ana usaha mau bicara indonesia sama anti tapi kayanya susah amat...huhu
salam ukhuwah dari insan jauh,ana dari malaysia...semoga kita boleh berukhuwah dalam dunia maya ini...=)

Seliara mengatakan...

Iya Ukhti SajidaLillah... (aduh gimana manggilnya ya?). I am a dentist. Saya punya teman satu angkatan waktu kuliah di surabaya, ada 4 orang yang berasal dari Malaysia... sayang sekali saya sekarang kehilangan kontak dengan mereka semuanya. Semoga kita bisa berukhuwah walau cuma via internet ya. Salam sayang dari Indonesia... wass