Kamis, 26 Maret 2009

Mobil Berasap

Pagi itu, Rabu 25 Maret 2009
Seperti biasa pagi itu aku ngantar anak-anak sekolah. Setelah keluar tol Bintaro Jaya sektor 9, saat akan memutar di bundaran, terlihat dari kejauhan ada asap membubung tinggi.

Semula kukira ada orang iseng membakar sesuatu, ternyata setelah kamo mendekati sumber asap itu, kulihat ada mobil sedan berhenti tepat di depan Indomobil Bintaro, penuh dengan asap!!!

Aku panik, takut kalau mobil itu meledak. Azzam yang sedang telpon abi segera memberi tahu abi kalau di dekat kami ada mobil yang sedang mengeluarkan asap yang sangat banyak.

Situasi agak kacau karena lokasi tepat di perempatan yang tiap pagi pasti macet, mobil hanya bisa merangkak pelan.

Sebenarnya di tasku aku selalu membawa tustel. Sebenarnya aku ingin mengabadikan momen itu. Tapi aku juga takut kalau harus mengambil tustel di tas dan menjepret kejadian itu, maka selain akan menambah kemacetan juga aku khawatir kalau akan ada ledakan. Akhirnya aku tak jadi mengabadikan momen itu.

Pulang mengantar anak-anak sekolah, aku mengambil jalan lain. Agak serem juga kalau harus lewat jalan tadi, padahal biasanya aku suka pulang lewat jalan tol, yang notabene lebih lancar meski harus memutar.

Aku masih belum mengerti, kok bisa sedan itu mengeluarkan asap begitu banyak ya? Apa overheight ya??? Sepagi itu??? sekitar jam 06.50 WIB...entahlah....

Tidak ada komentar: