Jumat, 27 Maret 2009

JUMAT (episode 2)

Jumat, 27 Maret 2009

Adzam maghrib baru saja berkumandang, disusul hujan lebat di luar...
Teringat tanggul yang jebol tadi pagi, teringat telpon dari temanku yang mengabarkan rumahnya di IKPN kebanjiran, teringat warga Pondok Pinang yang rumahnya terendam karena luberan air yang melampaui tanggul, teringat cerita Mas Deny yang rumahnya di kawasan elit Bintaro mulai kemasukan air...........

Hm... malam ini aku praktek nggak ya? Di rumah aja kali ya.... hujannya deras sekali.... aku takut kejadian tahun kemarin terulang lagi, terjebak banjir di mana-mana....

Segera aku telpon perawat klinik, malam ini aku tidak praktek, sekalian ngabari pasien, kalau mau besok pagi saja.... hujan deras sekali, aku di rumah saja sama anak2....

Semoga tidak banjir lagi, semoga hujannya segera reda.... Amin

Tidak ada komentar: