Rabu, 21 Januari 2009

Alhamdulillah

Pagi itu Mbak Awi nelpon. Alhamdulillah, seneng banget. Mbak Awi mengabarkan kalo mereka sudah sampai dengan selamat. Amin. Juga perasaan Mbak Awi dan anak-anak di tempat baru.

Mbak Awi juga cerita tentang apartemennya yang kecil namun memiliki penataan ruang yang bagus. Juga Mbak Funa yang senang banget dan langsung keliling ruangan. Juga tetangga mereka yang baik-baik. Katanya baru saja datang, ada tetangga dari Indonesia yang mengirimi nasi, opor ayam dan risoles. Ada juga yang ngasih jaket buat Mbak Fira, maklum di sana sekarang lagi winter. Kata Mbak Awi kalau di rumah masih lumayan hangat -terang aja wong ada heater-nya- tapi udara di luar sungguh-sungguh amat dingin.

Kata Mbak Awi di sana juga ada toko yang menjual bahan makanan dari Indonesia, tapi harus naik angkutan dulu selama 2 jam.

Ok deh, hari-hari ini pasti Mbak Awi dan anak-anak sedang belajar beradaptasi di tempat tinggalnya yang baru. Aku tidak tahu kapan anak-anak lai masuk sekolah. Kebetulan Mbak Awi tidak bawa hp, jadi selama ini komunikasi hanya via telpon dan internet. Mbak Awi juga pesan aku gak usah nelpon, biar Mbak awi saja yang nelpon. Katanya nelpon dari Amerika murah, sekitar 4 sen semenit.

Mudah-mudahan anak-anak bisa cepat menyesuaikan diri, dan Mbak Awi sekeluarga kerasan tinggal di sana. Amin.

Tidak ada komentar: