Jumat, 16 Januari 2009

KANGEN

Baru juga dua hari ditinggal abi... eh udah keingat terus...:(

Awalnya aku merasa akan biasa-biasa aja, toh selama ini juga udah biasa ditinggal. Wong dari pagi sampai habis maghrib si abi kerja. Kadang juga pulang malam kalo lagi ada acara dengan teman-temannya.

Mungkin karena udah jadi biasa, tiap pagi dan sore nyediain minuman. Kemarin pas bikin jus jambu merah, eh jadi ingat abi, juga bila melihat makanan kesukaan abi, eh jadi ingat lagi. Di sana abi udah makan belum ya? Terus abi kan biasa minum teh hangat tiap pagi dan sore, di sana siapa yang buatin? Apa abi bikin sendiri?

Juga kalo anak-anak berantem, rasanya sedih banget. Juga saat Amil susah banget dsuruh ngerjain pr dan main game terus. Kayaknya sekarang Amil kecanduan main game on line deh, kalo lagi asyik main dia akan marah dan membentak-bentak orang. Hal yang tak pernah terjadi sebelumnya. Kemarin mbah uti dan mbak dar dibentak-bentak sama Amil gara-gara ia lagi asyik main terus disuruh mandi karena sudah saatnya les inggris. Umi udah gak kehitung lagi. Sekarang lagi bingung, gimana ya bilangin Amil, biar ia mau ngerti. Anak itu gak bisa pakai cara keras. Supaya ia mau belajar dan tidak main game terus. Udah ditetapin cara ngerjain pr dulu baru main game, eh belum berhasil juga :(

Baru kalo dibilang nanti ditelponin abi lho, si Amil baru mulai bisa. tapi kan, seharusnya bukan itu caranya ya?

Tidak ada komentar: